Kepribadian Orang dari Komposisi atau Posisi Jari Kakinya

Membaca Kepribadian – Pernah memperhatikan bentuk kaki seseorang? Apakah Anda tahu bahwa ada beberapa bentuk kaki seseorang, biasanya dibedakan dari kompisisi atau susunan jari-jari kaki yang membentuk suatu pola tertentu.

Pada artikel sebelumnya kami telah membahas tentang sifat orang dari bentuk kuku jari tangan, nah kali ini adalah lanjutannya, karena kita kan coba melihat sifat dan kepribadian seseorang dari bentuk jari-jari di kaki mereka. Khususnya komposisi jari kakinya. Sebenarnya pembacaan karakter tidak hanya bisa dilakukan melalui jari kaki, masih ada banyak bagian tubuh yang lain, seperti wajah, pembacaan sifat dan karakter orang dari bagian-bagian pada wajah sering dikenal dengan Bahasa Wajah. Namun kita tidak akan mengupasnya sekarang.

Oke, kembali ke jari kaki, jari-jari kaki kalau kita perhatikan ada pola yang terbentuk,  secara garis besar dibagi menjadi 5 pola atau 5 komposisi. Untuk lebih jelasnya silahkan Anda perhatikan Gambar Pola Jari Kaki di bawah ini:

gambar bentuk kaki dan komposisinya

Setelah melihat gambar bentuk kaki dan pola atau komposisinya, selanjutnya yuk kita cari tahu apa makna atau ramalan yang terkadung dari bentuk komposisi jari kaki pada gambar diatas:

1.Pola Mesir / Komposisi Mesir

Pola jari kaki atau posisi jari kaki pada gambar nomor satu mengambarkan sifat orang yang tidak tetap pendiriannya, pemiliknya akan mudah diperngaruhi oleh orang lain.

2. Pola Roma / Komposisi Roma

Bila seseorang memiliki pola atau kompisisi jari kaki seperti gambar nomor 2 adalah tipe orang yang sangat tegas dan keras kepala, sekaligus suka memimpin.

3. Pola Yunani / Komposisi Yunani

Komposisi jari kaki yang ketiga melambangkan sifat orang yang cekatan dan metodis, ia bisa membuat segala hal menjadi tampak mudah dan bisa dilakukan dengan singkat.

4. Pola Jerman / Komposisi Jari Kaki Jerman

Komposisi jari yang ke empat adalah karakteristik orang yang pandai dalam hal komunikasi, ia bisa dengan mudah membujuk atau mempengaruhi orang lain.

5. Pola Celtic / Kompoisis Jari Kaki Celtic

Orang dengan tipe atau bentuk jari kaki celtic dilahirkan sebagai orang yang mempunyai bakat kepemimpinan yang kuat. Ia mempunyai kharisma dan aura pemimpin dalam jiwanya.

Itulah 5 Pola atau Kompisisi Jari Kaki dan Sifat Orangnya, dari ke 5 pola diatas, jari kaki Anda termasuk yang mana? Ayo bantu share artikel ini ke teman-teman yang lain. Semoga bermanfaat.

 

 

Leave a comment